BREAKING NEWS

Jumat, 30 April 2021

Boyolali Vaksin

Vaksin tersebut akan digunakan untuk sasaran lanjut usia lansia. Dari jumlah tersebut tercatat ada 6000 dosis vaksin Astra Zeneca dan 62750 dosis vaksin Sinovac.


Pin Di Agaranews

Jumlah tenaga kesehatan di Boyolali yang akan menerima vaksin sebanyak 4423 orang sedangkan faskes yang ikut terlibat dalam kegiatan itu ada 50 unit.

Boyolali vaksin. Untuk Sinovac yang sudah tervaksin untuk dosis pertama sejumlah 30289 sasaran dan dosis kedua 20635 sasaran pada Kamis pagi. Akhir pekan lalu Boyolali bahkan kembali mendapatkan tambahan vaksin sebanyak 950 vial. Distribusi vaksin di Boyolali dilakukan pekan kedua Januari.

Vaksin tersebut akan diberikan untuk kalangan lanjut usia atau lansia guru dan perangkat desa. Menurut Ratri Dinkes Boyolali sudah mendapatkan alokasi vaksin COVID-19 sebanyak 7600 dosis tersebut nanti untuk digunakan sebanyak 3800 fasilitas kesehatan faskes setempat. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali Ratri S.

Menurut dia rencana kegiatan vaksinasi di Kabupaten Boyolali pada Senin 251 sekitar pukul 1000 WIB dengan diawali oleh 10 tokoh masyarakat beserta jajaran Dinkes di wilayah ini. Selain itu vaksinasi juga efektif dalam mengurangi penyebaran virus. Ratri menyampaikan vaksinasi tahap kedua jenisnya sama sinovac akan diberikan untuk pelayan publik dan Nakes yang belum terlayani pada tahan pertama di Boyolali.

Boyolali khususnya pada Januari ini sudah bisa dilaksanakan diharapkan tanggal 28 Januari dosis pertama sudah selesai. Pelaksanaan vaksinasi Corona atau COVID-19 di Boyolali akan tetap dilaksanakan saat bulan Ramadhan 2021 mendatang. Waktu pelaksanaannya diserahkan kepada kesiapan masing-masing fasilitas.

Untuk vaksin Sinovac hampir semuanya sudah diberikan kepada sasaran dan sampai saat ini yang. Sebanyak 3822 nakes di Boyolali. Vaksin tersebut akan diberikan untuk kalangan lanjut usia atau lansia guru dan perangkat desa.

Lebih lanjut dia mengatakan perkembangan vaksinasi di Kabupaten Boyolali sampai Kamis kemarin sudah dilaksanakan dengan dua jenis vaksin yakni vaksin Sinovac dan Astrazeneca. Pada tahap kedua ini vaksin yang diberikan cukup berbeda dari segi dimensi yang lebih kecil volumenya. REPUBLIKACOID BOYOLALI -- Sebanyak 22271 warga di Kabupaten Boyolali Jawa Tengah sudah mendapat suntikan pertama vaksin COVID-19 menurut data terkini Dinas Kesehatan setempat.

Karena untuk tahap kedua ini dalam satu vial itu bisa untuk 10 kali penyuntikan atau 10 dosis. Menurut dia kegiatan vaksinasi COVID-19 di Boyolali untuk sementara baik tahap satu dan dua total dosis satu sebanyak 21314 sasaran sedangkan dosis kedua sebanyak 6745 sasaran. Jumlah total masyarakat di Boyolali masuk data vaksinasi sebanyak 232952 sasaran yang sudah divaksin 21314 sasaran sedangkan belum divaksin 211638 sasaran katanya.

Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali menyebut sebanyak 8551 tenaga pendidik atau guru telah mengikuti program vaksinasi tahap kedua. Boyolali ANTARA - Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali menyebutkan kegiatan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan nakes di wilayahnya hingga akhir Januari 2021 mencapai 2953 orang atau sekitar 7726 persen. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali Ratri S Survivalina mengatakan vaksin yang tiba di Boyolali pada Jumat itu terdiri dari 600 vial vaksin Astrazeneca dan 800 vial vaksin.

Kepala Dinkes Kabupaten Boyolali Ratri S Survivalina menjelaskan Kabupaten Boyolali mendapatkan 1000 vial vaksin. Survivalina mengatakan tambahan vaksin jenis Sinovac tersebut tiba di Boyolali pada Jumat 752021. KPP Pratama Boyolali berharap vaksinasi untuk pekerja layanan publik ini mampu meningkatkan kekebalan tubuh pegawai.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali Ratri S Survivalina mengatakan vaksin yang tiba di Boyolali pada Jumat itu terdiri dari 600 vial vaksin. Indonesia sudah termasuk negara yang maju dengan pengadaan vaksin sehingga pelaksanaan vaksinasi sudah mulai diselenggarakan di seluruh daerah di Indonesia. Selama sepekan pelaksanaan telah mencapai 7726 persen nakes sasaran.

Sementara jumlah warga yang sudah mendapat suntikan vaksin pertama dan kedua atau sudah tuntas menjalani vaksinasi sebanyak 11884 orang. Ratri mengatakan pelaksanaan vaksinasi di Boyolali jika tidak ada kendala bakal dimulai pekan ketiga Januari ini bersama tujuh daerah provinsi prioritas lainnya di Indonesia. Dia menjelaskan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Boyolali dimulai Senin 25 Januari 2021.

Vaksin tahap kedua dari segi dimensi lebih sedikit volumennya tetapi dari jumlah bisa mencukupi untuk 5000 sasaran vaksinasi. Sementara ini proses vaksinasi di Boyolalimasih fokus untuk sasaran golongan lanjut usia lansia. Petugas memindahkan boks berisi vaksin COVID-19 Sinovac kiriman dari Bio Farma ke tempat penyimpanan vaksin di gudang farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah Tambakaji Ngaliyan Semarang Jawa Tengah Senin 4122020 dini hari.

Mohamad Rifki berpesan kepada para pegawainya meskipun telah menerima vaksinasi para pegawai diminta untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


Mendapat Jatah Libur Cukup Panjang Pasangan Yang Tengah Kasmaran Itu Lantas Memilih Mengunjungi Hongkong Sebagai Destinasi Liburannya Libur Lebaran Rencanan


Ketum Pemuda Muhammadiyah Ma Abai Pertimbangkan Etika Publik Indonesia Semarang Mahkamah Agung


Bus Yang Tak Masuk Terminal Brps Akan Dihapus Izin Trayeknya Kota Pekanbaru Kota Argentina


Pin Di Lifestyle And Trendy


Lowongan Kerja Pt Sadar Jaya Manunggal Solo Surat Mengendarai Sepeda


Gempa 64 Sr Guncang Poso Ini Penjelasan Bmkg Tsunami Kepulauan Meteorologi


Jadwal Ka Bandara Adi Soemarmo Solo Solo Pembalap


Pin Di News And Entertaiment


Pin Di Buku Pelajaran


Pin Di Jitunews


Kemenparekraf Himbau Pelaku Usaha Wisata Selam Terapkan Protokol Chse Penyelam Pengusaha Ekonomi Kreatif


Cat Lantai Pengecatan Lapangan Futsal Cat Lantai Lapangan Futsal Jasa Pengecatan Lapangan Futsal Jaring Pengaman Jaring Safety Jaring Pro Lantai Terpal



Lowongan Kerja Pt Telkom Indonesia Persero Problem Solving Coding Science


Pin Di Intermedia


Lowongan Kerja Rs Harapan Sehat Jatibarang Kerja Berharap Perawat


Jadwal Kereta Api Solo Ekspres Terbaru Dan Terlengkap Cek Yuk Minangkabau Solo Indonesia


Cek Porsi Haji Apk 2018 Murni Tidak Bisa Evaluasi Haji 2018 Dari Gelang Gps Sampai Jemaah Non Mekah Mekkah Ziarah


Pin By Plesirankuliner Indonesia On Intermedia Kopi Pacitan Food


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Pengging.com. Template Designed by OddThemes - Videopiar