BREAKING NEWS

Rabu, 21 April 2021

Covid Boyolali Solopos

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali Ratri S. Artinya risiko penularan virus corona di empat wilayah Soloraya ini berada di level sedang.


Wisata Tubing Kali Ringin Walik Tiket Masuk Penyewaan Lokasi Irigasi Pedesaan Petani

Kami terima laporan adanya tambahan kasus di Ampel yang berasal dari klaster piknik warga di Gondang kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali Ratri S.

Covid boyolali solopos. Vaksin tersebut akan digunakan untuk sasaran lanjut usia lansia. Sisanya tiga kasus ada di RT 001. Survivalina mengatakan perkembangan kasus Covid-19 jika dilihat dari keterisian tempat tidur di bangsal Covid.

Netizen mengingatkan Seno Samodro segera mengambil langkah nyata sebelum ada warga boyolali terjangkit penyakit akibat virus corona atau Covid-19. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali Ratri S Survivalina mengatakan vaksin yang tiba di Boyolali pada Jumat itu terdiri dari 600 vial vaksin Astrazeneca dan 800 vial vaksin Sinovac. Bupati Seno Samodro Klaim Boyolali Bebas Corona.

Dengan tambahan 36 kasus pada Jumat hingga Sabtu 592020 ini klaster pengawas pemilu telah meluas hingga 70 kasus. Salah satunya yakni mematuhi instruksi Gubernur Jateng meliburkan sekolah selama dua pekan ke depan. Kendati demikian kasus aktif mengalami penurunan dari 36 persen menjadi 19 persen.

Artinya haya 13 orang yang tidak terkonfirmasi positif. Meski begitu Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali akan terus memantau selama sepekan ke depan untuk memastikan hasil evaluasi setelah Lebaran. Saat ini Boyolali masuk kategori zona merah atau berisiko tinggi terhadap penularan virus corona.

Total ada 48 orang dalam rombongan piknik tersebut. Sejumlah strategi berhasil dijalankan sehingga hal itu bisa terwujud. Berdasarkan data yang disajikan di httpsdinkesboyolaligoid jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Boyolali secara akumulasi telah mencapai 6312 kasus per Jumat 1642021Khusus pada Jumat 1642021.

Dua RT tersebut masuk Dusun Gondang yakni RT 002 dengan jumlah 17 kasus positif dan RT 003 dengan jumlah 16 kasus positif. Kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi persebaran Covid-19 menyusul adanya sejumlah karyawan yang terpapar Covid-19. Akhir pekan lalu Boyolali bahkan kembali mendapatkan tambahan vaksin sebanyak 950 vial.

Pada Sabtu 14112020 Satgas Covid-19 Boyolali mencatat ada 135 penambahan kasus. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali Ratri S. Berbagai upaya masih terus dilakukan untuk memutus rantai persebaran Covid-19.

Vaksin tersebut akan diberikan untuk kalangan lanjut usia atau lansia guru dan perangkat desa. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Sekda Boyolali Masruri kepada wartawan di kantornya Rabu 992020. Sejak pekan ke-12 2021 angka kesembuhan tersebut terus meningkat.

Belum lama ini Babinsa di Desa Pentur Koramil 12Simo Kodim 0724Boyolali melakukan edukasi kepada masyarakat agar. Kampung ini menjadi representasi kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam penanganan dan pengendalian persebaran Covid-19. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali Ratri S Survivalina kepada wartawan Selasa.

Lonjakan kasus Covid-19 di kalangan pengawas pemilu tentu saja menjadi pukulan berat bagi Badan Pengawas Pemilu Bawaslu Boyolali yang saat ini seharusnya bekerja keras mengawasi pelaksanaan tahapan pemilihan kepada daerah. Saat itu belum ada kabar warga Boyolali PDP corona. Data tersebut diperoleh berdasarkan peta zonasi risiko yang dirilis Gugus Tugas Nasional di laman Covid19goid yang dikutip Senin 672020.

Kabupaten Boyolali sendiri masih berada dalam zona oranye Covid-19. Survivalina mengatakan hingga Sabtu 1742021 Kabupaten Boyolali masih berada di zona kuning.


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Pengging.com. Template Designed by OddThemes - Videopiar