BREAKING NEWS

Selasa, 18 Mei 2021

Longsor Di Boyolali

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 1400 WIB. Seorang penambang pasir di lereng Gunung Merapi di Boyolali tewas tertimpa longsoran tebing.


Light Group Indonesia Elemen Sistem Space Frame Indonesia Pelayan

Namun hari itu warga terlebih dulu fokus menyingkirkan material longsor di jalur penghubung antardukuh.

Longsor di boyolali. Hujan deras akibatkan tanah longsor di Boyolali Jumat 23 Februari 2018 1728 WIB Boyolali Jawa Tengah ANTARA News - Hujan deras yang mengguyur di wilayah lereng Gunung Merapi dan Gunung Merbabu menyebabkan tanah longsor di Jalur Solo-Selo-Boyolali SSB tepatnya di Dukuh Candi Betak Desa Genting Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali Jumat siang. Bahkan satu warga Cluntang meninggal dunia bernama Tarmi 60 warga Dukug Tutup akibat tertimbun material longsor. Longsor terjadi di jalur wisata Solo-Selo-Borobudur.

Longsor Di Jalur Boyolali-Magelang Sejumlah pengendara melintasi sisa material tanah longsor yang menutupi jalan Boyolali-Magelang di Selo Boyolali Jawa Tengah Senin 2212018. Longsor Terjadi di Pulisen Boyolali Musala dan Gazebo Rusak. Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Boyolali Bambang Sinungharjo mengatakan musibah longsor di Desa Cluntang terjadi pada Senin pukul 1600 WIB.

Longsor terjadi di beberapa lokasi di sepanjang jalur yang berada di tepi tebing itu. Beberapa hari terakhir ini wilayah Boyolali dilanda bencana tanah longsor. Tanah longsor juga terjadi di wilayah Desa Mriyan Kecamatan Tamansari Boyolali.

Kejadian itu menyebabkan dua rumah warga rusak. Kemarin sore itu hujan sangat. Boyolali 221 Antara - Bencana tanah longsor menutup jalur Solo-Selo-Borobudur SSB tepatnya di Dukuh Jarak Desa Jrakah Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali Senin sehingga menyebabkan arus lalu lintas kedua arah macet total.

Tebing setinggi 30 meter tiba-tiba longsor. Longsor di jalur SSB itu terjadi Rabu sekitar pukul 1630. Satu bangunan rusak terkena material longsor.

Longsor Boyolali dua jalur alternatif di Boyolali rawan longsor. Alat berat dan personel gabungan dikerahkan di lokasi longsor lereng Gunung Merapi Boyolali. Longsor terjadi diperkirakan karena talud di bagian belakang.

Menurut Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Boyolali Purwanto hujan lebat mengguyur wilayah Boyolali sejak sekitar pukul 1600. Satu orang tewas dalam kejadian longsor tersebut. Tidak ada korban jiwa tetapi material longsor menutup sebagian badan jalan kata Purwanto di Boyolali.

Boyolali - Intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan terjadinya tanah longsor di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Selo Boyolali. Lokasi longsor tersebut tepatnya terjadi di Dukuh Jelok Desa Cluntang Kecamatan Musuk. Camat Cepogo Tubinu mengatakan kejadian tersebut tepatnya terjadi di Dukuh Pedut RT 20RW 03 Desa Wonodoyo.

Bahkan menurut keterangan warga longsor juga terjadi di sekitar perkampungan warga. Sebelum longsor wilayah Boyolali diguyur hujan sejak pagi hingga sore hari. Minggu 31 Januari 2021 - 1745 WIB.

Hujan Abu Paling Tebal di Desa Mriyan Tamansari. Peristiwa itu terjadi di Kali Apu yang berhulu di puncak Merapi. Namun jalur wisata ke Magelang masih aman.

Dalam waktu seminggu sedikitnya tiga kali terjadi bencana itu. Longsor di Boyolali RagildetikTravel Boyolali - Curah hujan tinggi mengakibatkan longsor di Kecamatan Selo Boyolali. Tebing setinggi sekitar 20 meter dan lebar 60 meter mendadak longsor mengenai bangunan yang di bawahnya.

BOYOLALI iNewsid Peristiwa tanah longsor terjadi di Desa Tanduk Gladagsari Boyolali. Peristiwa terjadi sekitar pukul 2230 WIB. Intensitas curah hujan tinggi yang mengguyur kawasan lereng gunung Merapi dan Merbabu membuat tebing di tepian jalan Boyolali-Magelang tersebut longsor dan menutupi.

Peristiwa tanah longsor terjadi di bantaran Kali Kebonso Kelurahan Pulisen Kecamatan Boyolali Jumat 2912021. Peristiwa longsor terjadi Senin 832021 sore setelah wilayah tersebut diguyur hujan deras. Kerawanan terjadi karena di jalur tersebut berpotensi longsor baik longsor karena faktor alam maupun tangan manusia.

Dampak hujan deras tanah longsor terjadi di sejumlah lokasi Boyolali. Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Boyolali Bambang Sinungharjo mengatakan musibah longsor di Desa Cluntang terjadi pada Senin pukul 1600 WIB. DetikNews Rabu 18 Mar 2020 1322 WIB Dampak Hujan Deras di Boyolali Jalan Putus hingga Jembatan Miring.

Longsor di desa ini terjadi di timur Dukuh Montong dan jalan dari Montong menuju Dukuh Songgobumi.


Pin By Plesirankuliner Indonesia On Intermedia In 2021 Yogyakarta Broadway Shows Youtube


Dampak Wabah Corona Perayaan Hari Jadi Jepara Ditiadakan Pemerintah Malam Uang


Pin Di Intermedia


Pin Di News


Fungsi Manfaat Kegunaan Kawat Bronjong Kawat Indonesia Pantai


Pin Di News


Metode Penganyaman Kawat Bronjong Secara Pabrikasi Anyaman Kawat Indonesia


Info Gunung Karang Gunung Tertinggi Di Pandeglang Tertinggi Gunung Ziarah


Ngedak Pelat Lantai Cepat Dengan Dak Keraton Solo Surakarta Karanganyar Boyolali Sragen Wonogiri Lantai Yogyakarta Renovasi


Libur Akhir Tahun Waspada Potensi Longsor Di Jalur Wisata Garut Selatan Liburan Jalur Manusia


Manfaat Peta Cetak Saat Berwisata Termasuk Mendaki Gunung Mendaki Gunung Pencetakan


Desertasi Mengungkap Asal Usul Dan Pembangun Borobudur Sejarah Kuno Ilmu Pengetahuan Alam Pengetahuan


Pin Di Mantapps


Pemasangan Kawat Bronjong Untuk Mencegah Longsor Erosi Dan Abrasi Kawat Aplikasi Teknik


Jalur Lumajang Malang Rawan Longsor Masyarakat Diminta Waspada Tabloid Bongkar Ungkap Fakta Dan Aktual Tabloid Investigasi Jalur Investigasi


Pin Oleh D Ari Di Infografis Pengetahuan Infografis Kata Kata


Plt Bupati Hm Hartopo Tinjau Lokasi Tanggul Jebol Dan Longsor Bencana Alam Awan Hujan


Polsek Parung Bogor Cek Lokasi Longsor Di Jalan Raya Putat Nutug Jalan Resor Pedesaan


Pin Di Mantapps


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Pengging.com. Template Designed by OddThemes - Videopiar